Ups, Gaun Anne Hathaway Melorot!

Posted by Togog on Sunday, January 30, 2011

Oscar 2011 bakal digelar bulan depan (27 Februari) dan pastinya bakal seru. Bahkan, sebelum Oscar dimulai pun, sudah ada kejadian yang cukup memalukan bagi sang host oscar tahun ini, Anne Hathaway. Ketika menyerahkan penghargaan, gaun yang dipakai Anne melorot.

Eits, jangan panik dulu! Ternyata ini hanya terjadi iklan promosikan Oscar 2011. Dalam iklan ini, Anne akan menyerahkan penghargaan di atas panggung. Tak disangka, gaun yang dikenakan Anne melorot.

James Franco -- partnernya dalam membawakan Oscar -- segera berlari dan menyelimuti Anne dengan selimut berwarna merah, menyelamatkannya dari rasa malu di depan para penonton.

Penasaran? Ini beberapa fotonya:

dan ini video iklannya:

Sebelumnya, kedua aktor dan aktris yang didaulat menjadi host ini terlihat sedang berada di gym berdua, latihan angkat berat. Uniknya, bukannya barbel yang mereka gunakan untuk melatih otot, namun adalah sebuah piala Oscar! Keduanya juga mengenakan kaus yang bertuliskan 'Oscar Host in Training'.

Acara penghargaan bergengsi bagi insan perfilman dunia ini akan diadakan 27 Februari nanti, dan dihadiri oleh banyak pelaku bisnis perfilman ternama.

Nah, kita nantikan saja, apakah gaun Anne akan melorot beneran nanti ... :D Ehm ... ehm ...

Lihat juga: Wallpaper Anne Hathaway

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment