Maia: Dhani Sibuk Urus yang Lagi Hamil

Posted by Togog on Friday, January 28, 2011

Maia Estianty berulang tahun ke-35. Ketiga anak dan juga semua sahabatnya telah mengirimkan ucapan selamat. Tapi mantan suaminya, Ahmad Dhani, belum memberi ucapan.

"Kalau itu (Dhani) belum. Mungkin masih ngurusin yang lagi hamil, hahaha," ujar Maia bercanda, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/1/2011).

Kelakar Maia ini menyentil ramainya pemberitaan akhir-akhir ini seputar gosip kehamilan mantan rekannya di duo Ratu, Mulan Jameela. Sudah jadi rahasia umum, nama Mulan terseret dalam retaknya rumah tangga Maia dan Dhani pada 2007 lalu. Kabar burung menyebutkan, Mulan telah dinikahi Dhani secara siri di Surabaya. Namun sampai sekarang rumor itu tak terbukti.

Tak mendapat ucapan selamat ulang tahun dari mantan suami, Maia sudah terbiasa. Yang paling penting baginya, ketiga buah hatinya tak melupakan hari istimewa itu.

"Anak-anak lewat BB sudah mengucapkan. Semuanya, Al, El, Dul, sudah ngucapin lewat BB," katanya.

Maia lalu bercerita, semalam diberi surprise party oleh manajemen artisnya dan juga para sahabat.

"Semalam aku dikasih surprise di kamar, mengobrolnya juga di kamar. Keadaan aku memang masih muntah-muntah, bukan karena hamil. Tapi lagi masuk angin, hahaha," ucap Maia, bercanda lagi.

Sumber: Okezone: Maia: Dhani Sibuk Urus yang Lagi Hamil

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment