Euro Trip (2004)

Posted by Togog on Tuesday, November 30, 2010

Scott Thomas (Scott Mechlowicz) baru saja lulus SMA Ohio dari sekolah tinggi ketika dia diputuskan begitu saja oleh pacarnya Fiona pada hari wisudanya. Patah hati, ia meng-email Mieke, seorang sahabat pena internet di Berlin, Jerman. Mendapat kabar Scotty putus dari Fiona, Mieke ingin terbang ke Amerika dan ingin bersama-sama dengan Scotty. Dalam keadaan mabuk dan salah paham, Scott mengirimkan Mike pesan yang mengatakan ia tidak pernah ingin mendengar kabar darinya lagi.

Namun, Scott segera menyadari bahwa Mike sebenarnya seorang gadis cantik bernama Mieke. Tetapi Mieke yang kecewa telah memblokir email Scott. Percaya bahhwa Mieke adalah gadis impiannya, Scott memutuskan pergi ke Berlin untuk menemuinya.

Maka, dimulailah perjalanan keliling Eropa Scott. Ditemani Cooper Harris, sahabatnya yang gila cewek serta si kembar Jenny (Michelle Trachtenberg) yang tidak pernah mereka anggap seorang cewek dan Jamie (Travis Wester) si kamus objek wisata berjalan. Mereka melakukan perjalanan liar dan aneh keliling Eropa, dimulai dari London, Paris, Amsterdam, Berlin dan akhirnya Roma. Perjalanan yang konyol menyelami dunia yang bebas.

Download Film (Indowebster)

CD 1 | CD 2

Format DAT (VCD) dengan Subtitle bahasa Indonesia.

Untuk download, klik kanan link, save as atau download with IDM

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment